Angelina Jolie dan Tren Baju Terbalik

VIVAnews - Selebriti yang satu ini jarang tampil nyentrik. Untuk pilihan warna baju pun, Angelina Jolie termasuk yang konvensional. Biasanya, pasangan hidup Brad Pitt itu memilih warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan coklat.

Namun akhir pekan lalu Jolie tampil beda. Melenggang di karpet merah SAG Awards di Los Angeles, Ia memilih gaun keluaran rumah mode Max Azria. Warnanya biru terang.

Jolie seolah jadi pemancing tren. Bintang 'Changeling' itu mengenakan gaun birunya terbalik. Bagian belakang, Ia kenakan di depan. Potongan leher rendah yang seharusnya tampak di depan pun pindah ke belakang, memamerkan punggung indah Jolie.

Hal itu juga dikonfirmasi penata gayanya, Jen Rade seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Kamis 29 Januari 2009. Katanya, Jolie memilih mengenakannya sebagai atasan, bukan gaun. Hasilnya tetap keren. Tak ada yang mencibir, Jolie malah dapat pujian beberapa kritikus fesyen.

Gaun itu merupakan koleksi musim semi Max Azria 2009. Di karpet merah, ibu enam anak itu ditanya soal pilihan bajunya malam itu. "Aku lebih memilih kenyamanan. Jadi aku pilih baju yang nyaman dikenakan," katanya. Siapa jadi pengikut tren ini?

Resmi, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Nathan Tjoe-A-on
Ilustrasi kekerasan.

TNI AL dan Brimob Bentrok di Pelabuhan Sorong, Begini Endingnya

Prajurit TNI AL terlibat bentrokan dengan sejumlah anggota Brimob di Pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024