Ritual Tepuk Pantat Beckham

VIVAnews - Setiap pemain sepakbola punya ritual perayaan gol yang unik. Ritual sang superstar David Beckham tergolong unik karena dilakukan dengan menepuk pantat.

Beckham sendiri mengakui dirinya sangat senang jika rekan-rekannya selalu memberikan tepukan pada pantatnya sebagai bentuk dukungan. Setiap Beckham berhasil mengoleksi gol, beberapa pemain Milan langsung memberikan tepukan di pantat sang bintang.

Saat Beckham mencetak gol ke gawang Bologna, akhir pekan lalu, Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf berlomba memberikan tepukan di pantat Beckham.

Hal yang sama juga dilakukan gelandang Rossoneri, Ricardo Kaka, yang langsung memberikan tepukan "mesra" di pantat Beckham saat mencetak gol di laga kontra Genoa, dinihari tadi.

Beckham sendiri menilai ritual tepukan pantat itu sebagai bentuk dukungan dan kedekatan dirinya dengan para pemain Rossoneri lainnya.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

“Kami bercanda dan bertukar lelucon di skuad," ujar Beckham kepada The Sun, Kamis, 29 Januari 2009.

“Saya tidak pernah meminta Seedorf menyentuh bagian belakangku, tapi saya akan bahagia jika dia melakukannya lagi. Karena itu berarti saya akan mencetak gol lagi," ujar Beckham sambil tersenyum.

“Jadi secara formal dia mendapat izin dari saya untuk menyentuhnya lagi," canda Beckham.

Gelandang pinjaman dari Los Angeles Galaxy ini memang sedang menikmati masa nyaman bersama Rossoneri. Terakhir, Milan berencana akan menjadikan Beckham sebagai pemain resmi klub elit Serie A itu.

Masa depan gelandang berusia  33 tahun ini akan ditentukan dalam lima hari terahir sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada 3 Februari 2009.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!
Pesawat tempur Rusia

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Serangan Rusia terhadap Ukraina pada Jumat, 19 April 2024, dini hari menewaskan sedikitnya sembilan orang, termasuk tiga anak-anak. Kyiv mengatakan pihaknya menembak jatu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024