Sarwoto Resmi Jabat Dirut Telkomsel

VIVAnews - Pemegang saham PT Telkomsel resmi mengganti direktur utama perseroan yang sebelumnya dijabat Kiskenda Suriahardja kepada Sarwoto Atmosutarno.

Sarwoto sebelumnya menjabat sebagai Executive General Manager Division Infrastructure Telecommunication PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Direktur Utama Telekomunikasi Indonesia, Rinaldi Firmansyah, mengatakan, pergantian direktur utama merupakan agenda rutin Telkomsel. Selanjutnya, Kiskenda akan menjabat staf ahli direktur utama Telkom.

"Kan memang waktu jabatannya sudah selesai," kata dia usai serah terima jabatan direktur utama Telkomsel di gedung Graha Citra Caraka, Jakarta, Kamis 29 Januari 2009.

Rinaldi menambahkan, Telkomsel adalah perusahaan yang sudah mapan. Sesuai pembahasan internal grup, target direksi baru meneruskan bisnis yang sudah ada. Selain itu, manajemen baru harus mempertahankan posisi Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu.

Sementara itu, Direktur Utama Telkomsel yang baru, Sarwoto, mengatakan, jajaran direksi akan menggerakkan Telkomsel melalui tiga hal, yaitu perseroan akan memanfaatkan komunitas, sinergi dengan grup Telkom, serta meningkatkan kualitas Telkomsel.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan mengikuti target yang sudah ditetapkan internal grup. Namun, kepastian target itu akan dilihat setelah rapat direksi.

"Pendapatan Telkomsel juga masih menjanjikan," kata dia kepada VIVAnews.

Selain pergantian direktur utama, Telkomsel juga mengganti Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Syarif Syarial Ahmad, dengan Herfini Haryono. Sebelumnya, Herfini menjabat sebagai Vice President Business Control Telkomsel.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024