Tips Rambut ala Katie Holmes

VIVAnews - Penampilan Katie Holmes lebih segar dengan rambut bob pendeknya. Ada tips dan trik tertentu untuk meniru gaya rambut Nyonya Cruise.

Menurut penata rambut gaek Richard Ward, pemilik tekstur rambut agak tebal dapat meniru Gaya Katie ini. Namun bagi yang berambut tipis, sebaiknya mencari trik untuk membuat rambut kelihatan lebih bervolume.

Potongan rambut ini sangat pas untuk pemilik bentuk wajah oval, panjang, segitiga, juga wajah berbentuk hati. Model bob berlayer ala Katie juga akan terlihat manis bagi pemilik rahang wajah, hidung dan telinga mungil.

Ward menilai, Katie Holmes sukses menempatkan dirinya sebagai salah satu selebriti dengan tatanan rambut terbaik. Bentuk wajahnya yang oval bercampur hati, sangat pas dengan potongan rambut Katie.

Jika semula rambutnya terlihat biasa, kini Katie tampil lebih rapih dan cantik. Apalagi warna rambut gelap dengan sedikit highlight. Membuat rambut ibu Suri Cruise tersebut lebih sehat.

Untuk mempercantik penampilan, eks bintang serial 'Dawson's Creek' itu tak perlu repot. Cukup menyelipkan rambut di belakang telinga. Atau disisir rapih ke belakang dan menggunakan styling mousse.

Namun, model rambut ini sebaiknya dihindari bagi pemilik bentuk wajah bulat atau lebar. Sebagai gantinya, potongan rambut lebih panjang dengan lebih banyak layer akan jadi pilihan yang lebih baik.

Bagi mereka yang memiliki bentuk rahang lebar, disarankan tidak meniru gaya rambut Katie. Sebabnya, perhatian akan tertuju pada bagian kening yang terlihat lebih lebar. Juga tulang pipi yang lebih rendah.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024