Juventus Tahan Amauri Bela Brasil

VIVAnews - Karir perdana Amauri Carvalho di timnas Brasil kembali mendapat ujian. Juventus kabarnya tak memberikan izin pada Amauri berlaga di partai persahabatan Brasil kontra Italai, 10 Februari nanti.

Sebelumnya, Amauri memang diperebutkan timnas Brasil dan Italia. Namun, sambutan pertama rupanya diberikan Selecao. Pelatih Brasil, Carlos Dunga, memanggil bintang baru Turin ini sebagai senjata makan tuan bagi Azzurri.

Tapi, Dunga harus bersiap gigit jari. Pasalnya, Juve mengaku tidak akan melepaskan striker 28 tahun ini untuk membela timnas Brasil. Ketidakrelaan Juve ini dilontarkan langsung oleh Presiden Juve, Giovanni Cobolli Gigli.

"Kami membutuhkan konsentrasi lebih saat ini. Jadi kami ingin Amauri tetap tinggal bersama kami selama periode itu," ujar Cobolli Gigli seperti dilansir Goal, Minggu, 1 Februari 2009.

Juve memang membutuhkan Amauri di pertandingan Coppa Italia dan tentu saja Liga Italia. Terlebih, Juve saat ini terancam tertinggal sembilan poin dari Internazionale Milan setelah Alessandro Del Piero ditekuk Cagliari 3-2 di Olimpico, Turin.

Amauri sendiri dipanggil Dunga guna mengisi tempat Luis Fabiano yang tengah didera cedera. Awalnya, pria kelahiran Carapicuiba 28 tahun ini akan dijadikan senjata Dunga menggedor pertahanan tim besutan Marcello Lippi.

Laga Italia versus Brasil di Emirates Stadion memang sempat diwarnai isu teroris. Juventus sendiri membantah tidak diberinya izin bagi Amauri membela Brasil karena ingin sang pemain membela Italia.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menyiapkan dengan baik sehingga nama anaknya itu memiliki arti yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024