Liverpool vs Chelsea

Lampard Diusir, Scolari Salahkan Wasit

VIVAnews - Dua roman muka berbeda Rafael Benitez dan Luiz Felipe Scolari muncul usai laga Liverpool vs Chelsea. Satunya berbinar-binar, satunya lagi bermata merah dan menghela napas panjang.

Itulah pemandangan usai big match Liga Inggris (Premier League), Senin dini hari WIB, 2 Februari 2009. Liverpool mengungguli Chelsea 2-0 di Anfield lewat gol Fernando "El Nino" Torres di menit 89 dan 94.

"Wasit memberikan kartu merah yang salah. Seharusnya (Frank) Lampard tak layak mendapatkannya. Lampard jadi pemain yang salah," kata Scolari sambil menghela napas panjang kepada ESPN.

Ya, Manajer Chelsea asal Brasil ini menyalahkan wasit Mike Riley yang memimpin laga itu. Riley mengusir Lampard dari lapangan usai memberikan tekel telat kepada Xabi Alonso di menit 60.

"Keluarnya Lampard mengubah jalannya pertandingan. Anda bisa saksikan sendiri di televisi maupun tayang ulangnya," Big match ini berakhir setelah Lampard ke luar," lanjut Big Phil.

Dari hasil tayang ulang, Lampard memang terlihat tak menekel Alonso. Justru kaki Alonso yang berlari sambil melompat lebih dahulu mengenai kaki Lampard. Akkibat benturan kaki sambil melompat itu, Alonso jatuh dengan keras.

Kekalahan ini makin membuat posisi Scolari tersudut. Ia juga membuat roman muka Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kian kecut. Pria Brasil berusia 60 tahun ini terancam pemecatan jika tak bisa memperbaiki performa The Blues.

Sebaliknya, roman muka Benitez sangat berseri-seri mendapatkan poin penuh di big match ini. Bahkan, pria Spanyol berusia 48 tahun ini sedikit menyangkal ucapan Scolari.

"Laga ini belum berakhir saat Lampard diusir wasit. Laga ini sangat ketat. Kami menang karena melahirkan banyak peluang," ucap Benitez sambil tersenyum.

Yang jelas baik Big Phil dan Rafa memang berpelukan mesra dan saling berbisik di akhir pertandingan. Entah apa yang dibisikkan Big Phil kepada Rafa saat itu.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024