Timnas Meksiko Diperkuat Argentina & Brasil

VIVAnews - Pelatih timnas Meksiko, Sven-Goran Eriksson, akan membawa empat pemain naturalisasi di dalam skuadnya. Mantan pelatih timnas Inggris ini juga memasukan tujuh pemain yang berlaga di klub-klub Eropa.

Meski kebijakannya membawa empat pemain naturalisasi terus menuai kecaman, Eriksson tetap ngotot dengan pendiriannya. Empat pemain naturalisasi itu tetap dibawa pelatih asal Swedia ini guna menghadapi timnas Amerika Serikat di kualifikasi Piala Dunia, akhir bulan ini.

Seperti yang dilansir yahoosport, Senin, 2 Februari 2009, empat pemain naturalisasi yang akan dibawa Eriksson terdiri dari dua pemain kelahiran Argentina, Lucas Ayala dan Matias Vuoso serta dua pemain kelahiran Brasil, Antonio Naelson dan Leandro Augusto.

Sedangkan tujuh pemain Eriksson yang bermain di liga-liga Eropa antara lain Guillermo Franco, Rafael Marquez, Nery Castillo, Carlos Salcido, Ricardo Osorio, Giovani Dos Santos dan Omar Bravo.

Meksiko akan bertemu Amerika Serikat pada 11 Februari nanti di Columbus, Ohio di babak final kualifikasi Piada Dunia Afrika Selatan 2010.

Skuad timnas Meksiko:


Kiper: Oswaldo Sanchez (Santos), Guillermo Ochoa (America), Jose de Jesus Corona (Tecos)

Bek: Juan Carlos Valenzuela (America), Julio Cesar Dominguez (Cruz Azul), Carlos Salcido (PSV Eindhoven), Ricardo Osorio (Stuttgart), Rafael Marquez (Barcelona), Aaron Galindo (Guadalajara), Leobardo Lopez (Pachuca).

Gelandang: Fausto Pinto (Cruz Azul), Pavel Pardo (America), Leandro Augusto (Pumas), Luis Perez (Monterrey), Israel Martinez (San Luis), Antonio Naelson (Toluca).

Penyerang: Alberto Medina (Guadalajara), Cesar Villaluz (Cruz Azul), Giovani Dos Santos (Tottenham), Matias Vuoso (Santos), Carlos Ochoa (Guadalajara), Nery Castillo (Shakhtar), Guillermo Franco (Villarreal), Omar Bravo (La Coruna).

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren
Ganjar dan Mahfud di MK

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo tak menghadiri penetapan Presiden-wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di KPU RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024