Deddy Corbuzier Tantang Utut Adianto

VIVAnews - Mentalis serba hitam itu sesumbar soal Romy Rafael. Si jago hipnosis itu disebutnya lawan yang mudah disingkirkan. Bagi Deddy Corbuzier, ada yang lebih tangguh dari Romy. Dia adalah Grand Master Indonesia, Utut Adianto.

Deddy mengakui si jago catur itu sebagai lawan tangguh. Namun Ia tak mengurungkan niat menantang Utut.

"Sepuluh langkah ke depan Mas Utut sudah saya ketahui," kata Deddy usai jumpa pers 'The Master, Mencari Bintang Tanpa Mantra' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 Februari 2009 malam.

Keduanya pernah dipertemukan pada 2007 silam. Memang bukan kapasitas Deddy, yang mentalis itu, tanding catur dengan GM Utut. Tapi toh, ayah satu anak itu memberikan perlawanan, membuat sang Grand Master keseleo.

Bidak Ratu Utut dimakan Deddy. Sang grand master mengibarkan bendera putih, menghentikan permainan. Alasannya, sorot mata Deddy yang terus menatap Utut dengan tajam mengganggu konsentrasi. 

Kendati belum pasti menang. Deddy optimistis. Kali ini, Ia sudah mengatur strategi mengalahkan utut. Yaitu, dengan mengacaukan pikiran lawan.

Deddy mengaku sudah tahu sepuluh langkah ke depan bidak catur Utut. Namun sang grand master tak mau gegabah. "Itu kan ceritanya sama saja seperti sepakbola Indonesia mengalahkan Brazil. Ya sekadar tahu aja, kaya ngerti teknik main bola, dribling, umpan, tapi nggak ngejalanin karena bukan bidangnya," ujarnya santai.

Bagi Utut, sesumbar Deddy bak pepatah tong kosong nyaring bunyinya. Menanggapi omongan Deddy, bagi Utut sesuatu tidak bisa didapat secara instan. Mustahil masyarakat mendaulat mentalis itu sebagai master dalam seminggu. Sementara Ia sudah belajar selama 38 tahun.

Utut sudah mempersiapkan strategi mengantisipasi tatapan tajam Deddy. "Boleh melototin saya, tapi saya juga mau izin untuk pakai kacamata hitam," GM Indonesia nomor satu di dunia itu berujar.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024