Ancelotti: Beckham Kunci Scudetto Milan

VIVAnews - Berita mengenai masa depan David Beckham di San Siro terus bergulir. Keinginan AC Milan mempertahankan Beckham semakin menguat.

Pemain berusia 33 tahun ini kini menjadi figur penting di Milan. Bahkan, allenatore Carlo Ancelotti mengklaim Beckham akan menjadi kunci Rossoneri memenangkan scudetto musim ini.

Gelandang pinjaman dari Los Angeles Galaxy ini memang menjadi rebutan. Niat baik LA Galaxy meminjamkan Beckham justru menjadi bumerang bagi klub raksasa Liga Amerika Serikat (MLS) itu.

Tapi, Milan memang mempunyai alasan. Gelandang yang akan habis masa kontraknya pada 9 Maret 2009 itu, menjadi kunci membaiknya penampilan Paolo Maldini cs di beberapa pertandingan terakhir.

Tak heran Ancelotti langsung mengklaim Beckham sebagai kartu truf kesuksesan Rossoneri musim ini. Torehan dua gol dan dua assist di dua laga terakhir Rossoneri menjadi dasar penilaian sang allenatore.

"Beckham telah memberikan sebuah pengaruh pada tim, baik dalam kualitas maupun semangat. Dia telah memberikan sesuatu yang ekstra buat tim. Sebenarnya jika dia bertahan akan membuat kami lebih mudah memenangkan scudetto," ujar Ancelotti kepada Goal.

“Saya realistis dengan masa depannya. Saya tahu ia akan bersama kami hingga 9 Maret nanti, itu yang terjadi. Jadi kami akan memaksimalkan keberadaannya di sini," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti mengaku tidak tahu dengan masa depan Beckham di San Siro. Tapi menurutnya, Beckham mengaku ingin tinggal di Milan lebih lama. Ancelotti juga meminta Galaxy memahami keinginan Beckham itu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024