Madonna dan Jesus Berbagi Steak di New York

VIVAnews - Alex Rodriguez tampaknya sudah jadi cerita lama. Madonna dikabarkan sudah resmi memperkenalkan pacar barunya, Jesus Luz pada ketiga buah hatinya.

Pelantun 'Material Girl' itu kepergok sedang makan malam bersama kekasihnya. Demikian VIVAnews kutip dari Female First, Rabu 4 Februari 2009.

Madonna dan model muda asal Brasil itu menikmati sajian di Restoran Italia Macelleria Steakhouse, New York. Dua selebriti itu ditemani dua bocah. Lourdes (12) dan, anak angkatnya David Banda (3) .

Seorang sumber mengatakan, "Chemistry cinta antara Madonna dan Jesus makin bergolak. Lourdes kelihatannya tertarik untuk tahu lebih jauh tentang dia (Jesus)."

Perjalanan akhir pekan dengan sang pacar dimulai. Setelah menghabiskan santapan, Madonna membawa Lourdes dan David berbelanja. Lourdes, putri Madonna hasil pernikahan dengan pelatih fitnes, Carlos Leon itu terlihat mencoba-coba beberapa busana bermerek.

Madonna pertamakali berkenalan dengan Jesus, Desember tahun lalu. Saat itu pasangan yang beda usia belasan tahun itu dipasangkan untuk pemotretan majalah fashion 'W', Amerika.

Dari mata turun ke hati. Ibu tiga anak itu langsung jatuh cinta dengan si daun muda. Madonna mengundang Jesus kencan dalam serangkaian tur dunia 'Sticky and Sweet' nya. Usai makan malam romantis di Sau Paulo, Brazil, mereka mengabadikannya dengan berfoto bersama.

Pacaran dengan Madonna membuat rezeki Jesus mengalir makin deras. Sejak bertemu dengan bintang 'Evita'  itu, karir modelingnya meroket pesat. Jesus pindah agensi model, dan bayarannya pun naik berkali-kali lipat. Kabarnya, Jesus minta bayaran US$135 ribu sekali tampil.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024