Theo Walcott Baru Tahu Sepakbola di Usia 10

VIVAnews - Tidak berlebihan jika menyebut Theo Walcott sebagai The Rising Star di arena sepakbola Inggris. Tapi siapa sangka kalau Walcott sempat tidak tertarik sama sekali dengan sepakbola.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara yang diberitakan Times Online, Selasa 14 Oktober 2008.

“Sepakbola tidak menarik perhatian saya hingga saya berumur 10 tahun. Saya bahkan tidak tahu kalau sepakbola itu ada,” kata Walcott yang kini main untuk Arsenal.

Pemain timnas Inggris berusia 19 tahun yang bulan lalu mencetak hattrick ke gawang Kroasia itu mengaku, ia lebih tertarik pada cabang atletik, terutama lari 100 meter.

“Saat mulai main sepakbola, saya main di posisi penjaga gawang. Soalnya saya suka adu tendangan penalti. Saya bisa memblok bola dan jadi pahlawan,” kata Walcott.

Setelah puas jadi kiper, Walcott muda kemudian berganti posisi saat memperkuat klub AFC Newbury. Ia mencetak enam gol di partai pertamanya bersama klub ini. Di akhir musim, koleksi golnya mencapai lebih dari 100.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024