Info Lalu Lintas

Lalu LIntas Kawasan Mal Ambasador Padat

VIVAnews - Arus lalu lintas Jakarta pada sore ini, Sabtu, 7 Februari 2009, telah mengalami kepadatan di sejumlah ruas jalan. 

Berdasarkan informasi Traffic Managemen Center, kepadatan arus lalu lintas terjadi di sekitaran Mall Ambasador. Kepadatan karena banyak angkutan umum yang berhenti untuk menurunkan penumpang.

Kemacetan juga terjadi di ruas jalan Tanjung Barat menuju Depok, kendaraan yang melintas di kawasan tersebut hanya bisa memacu kendaraannya pada kecepatan 10 kilo meter perjam.

Namun sejumlah jalan di kawasan Jakarta pada sore ini cenderung lancar, arus lalu lintas jalan protokol seperti Sudirman dan Jalan Thamrin juga masih  lancar. Hal yang sama juga terjadi di kawasan Semanggi.

Kawasan jalan arteri pada sore ini juga masih lancar. Arus lalu lintas Kuningan menuju Mampang Prapatan dan arah sebaliknya juga masih terlihat lancar. Demikian juga arah lalu lintas dari Pancoran menuju Cawang dan arah sebaliknya masih lancar.

Jalan Gatot Subroto menuju MT Haryono dan arah sebaliknya juga tidak ada hambatan, arus lalu lintas masih lancar.
Demikian juga Kawasan Slipi menuju Tomang juga tidak ada hambatan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024