PSMS Raih Kemenangan Perdana

VIVAnews -  PSMS Medan akhirnya merebut poin penuh perdananya di putaran 2 Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Menjamu Persik Kediri di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu, 8 Februari 2009, Ayam Kinantan unggul dramatis 2-1.

Terpuruk di dua pertandingan pertama putaran 2 LSI, membuat semangat anak-anak PSMS menggila di babak pertama. Serangan demi serangan terus dilancarkan Ayam Kinantan ke pertahanan Persik Kediri yang tidak diperkuat oleh gelandang serang Ronald Fagundez.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tuan rumah PSMS Medan akhirnya memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Rahmat Affandi pada menit ke-52. Sayangnya, Persik kembali membalas lewat gol cantik Khusnul Yuli dua menit sebelum pertandingan usai. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tak ingin kembali mendapat hasil seri, PSMS terus menekan di sisa waktu yang ada. Hasilnya, saat memasuki injury time laga yang disirkan antv ini, pemain asing Esteban Gullien berhasil memastikan kemenangan PSMS.

Tandukan kerasnya memanfaatkan umpan Ellie Aiboy gagal dibendung kiper Persik, Ahmad Kurniawan. Skor 2-1 ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kemenangan ini, PSMS mulai menjauhi zona merah degradasi. Saat ini Ayam Kinantan berada di peringkat 14 dengan total 15 poin dari 18 kali pertandingan. Sebaliknya, Persik harus tertahan di posisi 7 dengan 31 poin dari 19 kali pertandingan.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

TKN merupakan timses yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024