Ardina Rasti Siapkan Konser di Batam

VIVAnews - Aktris yang juga penyanyi, Ardina Rasti, kini tengah menyiapkan konser promo album kedua yang berjudul Pelangi. Konser rencananya akan dilaksanakan di 23 kota, di antaranya Batam, Balikpapan, Samarinda, Bogor, dan Bandung.

Di Batam rencananya akan diselenggarakan tepat saat Valentine, 14 Februari mendatang. "Ini kado Valentine terindah," ujar dia di sela Fresh Boys and Girls Modelling Contest, di Hotel K7, Jalan Fatahilah, Jakarta, Minggu 8 Februari 2009.

Dalam album yang berisi 10 lagu itu, salah satunya terdapat single pertamnya dengan judul Satu, yang  video klipnya sudah kelar digarap Desember lalu. Selain itu, ada satu lagu yang berduet dengan kekasihnya, Lucky Wija, mantan vokalis Element dengan judul Sumpah Mati.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Album pertama dia berjudul Rasti terbit pada Agustus 2007. Album ini di bawah bendera Warner Music Indonesia.

Selain menyiapkan show, wanita kelahiran Jakarta 6 Januari 1986 ini juga masih sibuk membintangi flm televisi. Pertengahan tahun, dia baru main film layar lebar. "Filmnya bergenre komedi," katanya. Sayangnya dia tidak menyebut judul film yang akan dibintanginya.

Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024