Agenda Rapimnas Demokrat Hari Ini

VIVAnews - Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat akan berakhir hari ini. Agenda hari ini, Senin 9 Februari 2009, ada tiga. Pertama, pembekalan kader-kader partai mengenai pengamanan suara Pemilu.

Sesi pengamanan suara ini sudah dimulai sejak pukul 09.00 di Rapat yang berlangsung di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembicaranya adalah anggota Komisi Pemilihan Umum, Andi Nurpati Baharuddin.

Agenda kedua adalah ceramah Komisi Pemilihan Umum mengenai rambu-rambu kampanye Pemilu. Lalu acara akan ditutup pada Senin sore ini dengan pidato politik Ketua Umum Demokrat. "Pidato ini berisi hasil Rapimnas," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Demokrat, Anas Urbaningrum.

Rapimnas Demokrat ini dimulai Minggu, 8 Februari kemarin. Sejak awal, Rapimnas ini ditujukan untuk membekali kader-kader untuk menyongsong Pemilu. Tidak ada pembahasan calon presiden atau calon wakil presiden dalam Rapimnas ini.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan
Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024