Bursa Calon Pendamping Yudhoyono

“Tokoh Itu Harus Dapat Dukung Yudhoyono”

VIVAnews – Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Husin Alaydrus, mengatakan pendamping Susilo Bambang Yudhoyono adalah tokoh yang teruji kepemimpinannya sehingga mampu mempertahankan pencapaian yang diraih pemerintah sekarang.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

“Namun, siapa tokoh itu, akan ditentukan setelah pemilihan legislatif,” kata Ahmad di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Arena Pekan Raya Jakarta.

Ahmad mengatakan selama memerintah, Yudhoyono telah memulai perubahan di berbagai sektor. Misalnya keamanan wilayah mulai membaik dari Sabang sampai Merauke. “Hukum mulai berjalan optimal, walau belum semuanya,” kata dia.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Kemudian harga Bahan Bakar Minyak yang sebelumnya  melambung tinggi telah diturunkan. Angkutan transportasi yang sempat naik-turun, kata dia, juga distabilkan. Pelayanan kesehatan juga mulai meningkat. Pemerintah, kata Ahmad, sukses memulihkan kepercayaan penanam modal luar negeri untuk datang berinvestasi ke Indonesia. Kemiskinan turun dan harga sembako stabil.

Menurut dia, itu semua dapat menjadi kriteria untuk mencari calon pendamping Yudhoyono. Sebab, tokoh yang akan menjadi calon wakil presiden nanti harus mendukung program-program Yudhoyono.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024