Avram Grant Masuk Nominasi Gantikan Adams

VIVAnews – Masa depan Tony Adams bersama Portsmouth kian tak menentu. Kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu main menempatkan manajer Portsmouth itu dalam tekanan.

Adams sebenarnya belum lama menukangi Pompey. 28 Oktober lalu ia diangkat menjadi manajer setelah Harry Redknapp hijarh ke Tottenham Hotspur.

Sayangnya di bawah asuhan Adams, Portsmouth makin meredup.Dalam 16 pertandingan Liga Inggris, mereka hanya menang dua kali. Dan ekarang posisi mereka hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

Harian The Portsmouth News bahkan mengabarkan kalau sebenarnya Adams sudah dipecat. Hari Senin 9 Februari 2009 waktu setempat, klub itu rencananya akan memberikan pengumuman resmi menyangkut tugas Adams di Portsmouth.

Calon pengganti Adams pun sudah dimunculkan. Mantan manajer West Ham dan Charlton, Alan Curbishley, serta Avram Grant yang pernah menangani Chelsea sedang dipertimbangkan para petinggi klub untuk menjadi pelatih di Fratton Park.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024