Pria Tewas Terjatuh di Tanah Abang

Keluarga Bantah Korban Sakit Jiwa

VIVAnews - Keluarga membantah Hendra Sumi mengalami gangguan jiwa. Hendra merupakan pria yang tewas terjatuh dari lantai tujuh Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Nggak ada gangguan kejiwaan, ngobrol juga biasa. Kalau ada masalah biasanya cerita ke saya," kata Paul, sepupu korban saat ditemui VIVAnews di pusat pertokoan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 10 Februari 2009.

Paul bahkan masih berbincang-bincang dengan pria 25 tahun itu pagi tadi. Paul menambahkan, sepupunya sudah 10 hari terakhir rajin datang ke pasar Tanah Abang untuk kulakan barang. Kebetulan Paul dan sejumlah keluarga memiliki kios pakaian di sana. "Hendra biasa ambil barang untuk dijual lagi," ujarnya.

Anton, rekan korban, sempat mengatakan Hendra sempat mengalami gangguan kejiwaan. Meski kondisinya sudah mulai membaik, Hendra tak boleh dibiarkan diam sendiri.

Hendra tewas seketika akibat terjatuh dari lantai tujuh Pusat Grosir Metro Tanah Abang sekitar pukul 14.00. Korban diduga bunuh diri. Mayat korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024