Ponari Masuk Rumah Sakit

Ibunya Minta Praktek Dihentikan

VIVAnews - Lelah mengobati orang sakit, Ponari bocah 9 tahun dikabarkan jatuh sakit, keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkari. Gunawan, salah satu dokter rumah sakit yang memeriksa Ponari, menyatakan, pasiennya mengalami sakit karena terlalu lelah melayani orang.

"Kami sudah periksa bocah itu, dia kecapean sehingga panas bandanya tinggi sekali," ujar dokter Gunawan, saat ditemui di ruangannya, Selasa, 10 Februari 2009.

Melihat kondisi anaknya yang jatuh sakit, pihak keluarga meminta pemerintah melalui Bupati Jombang untuk menutup praktek dan menghentikan aktifitas warga yang selama satu pekan meramaikan rumahnya.

"Kami diminta keluarga Ponari, khususnya ibunya untuk membantu proses penutupan tempat praktek yang dibuka keluarganya sendiri. Mereka beralasan sudah capek. selain anaknya juga harus melanjutkan sekolah," ujar Wakil Bupati Jombang, Wijono Suparno.

Tidak hanya itu, lanjut Wijono harus ditutup karena kegiatan tersebut sudah mengganggu kenyamanan warga sekitar. "Tetangga muali komplain karena merasa terganggu. Mereka mulai resah, sehingga dia meminta Bupati untuk ditutup saja," tutur Wijono.

Laporan: Hendi Firmansyah | Antv | Jombang

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024