Luna Maya Kenang Pacar Pertama

VIVAnews - Walau mengaku dekat dengan Ariel 'Peterpan', Ia tak merayakan Valentine bersama vokalis asal Bandung itu. Luna Maya malah bingung menyambut hari kasih sayang.

"Gue nggak ngerayain sih. Benar-benar bingung," kata Luna dalam perbincangan di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 13 Februari 2009.

Dulu, dara kelahiran Denpasar itu pernah merayakan hari kasih sayang. "Sama pacar pertama gue di Bali," ujarnya. Namun hanya sekali. Setelah putus, mereka masih berhubungan baik. Bahkan kata Luna, pria yang tak mau Ia sebut namanya itu kini jadi sahabatnya.

Bagi bintang 'Bangsal 13' itu Valentine seperti hari biasa. Malah kata Luna, seharusnya kita membawa Valentine dalam keseharian. Yang menjadikan itu spesial hanya mereka yang punya pasangan.

Didampingi Olga dan Raffi Ahmad, ketiganya saut-menyaut bicara Valentine. Olga punya cara lain merayakan. Selain Valentine, malam ini presenter yang kerap berperan sebagai waria itu juga akan merayakan ulang tahunnya.

Luna bilang akan menyempatkan diri berburu kado untuk sahabatnya itu. Sementara Raffi, berniat mengajak dua sahabat itu karaoke. Acara itu dianggapnya sebagai perayaan Valentine juga. "Gue Valentine sama Olga dan Luna mereka spesial banget," kata Raffi.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024