Preview Inter Milan vs AC Milan

Derby Terakhir Maldini

VIVAnews - Derby della Madonina, Senin dinihari nanti, akan menjadi laga spesial bagi bek Paolo Maldini. Bek terbaik yang pernah dimiliki Milan ini akan menjalani derby Milan untuk terakahir kali.

Ya, Maldini memang mengaku akan gantung sepatu setelah musim ini berakhir. Tak heran jika di laga penuh gengsi itu, akan menjadi pertandingan penuh emosional bagi pendukung Milan dan Maldini.

Bek 40 tahun ini memang telah mengabdikan seluruh hidupnya di sepakbola bersama Rossoneri. Tak diragukan lagi, jiwa kepemimpinannya di Milan selalu menjadi tauladan bagi pemain yang silih berganti menghuni Guiseppe Meazza.

"Ini akan menjadi derby terakhirku. Ya, setiap pertandingan yang akan saya jalani musim ini memang akan menjadi yang terakhir buat saya. Hal itu yang membuat saya selalu merasa terhormat," ujar Maldini seperti dilansir Goal, Jumat, 13 Februari 2009.

"Impianku adalah memenangkan derby terakhir saya dan laga derby terakhir ini menjadi salah satu alasan saya," tambah Maldini.

Selain ingin membuat kenangan manis menjelang karirnya, Maldini juga berharap gelar scudetto masih bisa diraih Rossoneri. Maldini sendiri telah melakoni 50 laga derby selama membela AC Milan.

Selain itu, Maldini telah mencatatkan diri sebagai pemegang rekor pemain yang paling banyak bermain buat Rossoneri.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024