Putus Dari Leony, Eross Berburu Pacar

VIVAnews - Hubungan Leony dengan personil personil 'Sheila on 7' Eross Chandra, sudah bubar. Tapi, sampai sekarang Eros Chandra yang dikenal sebagai otak terciptanya lirik-lirik romantis kelompok band 'Sheila on 7' itu masih menjomblo.

Valentine tahun ini, gitaris band asal Jogya itu melewatinya dengan sendirian. Putus dari Leony, Eross tampaknya belum temukan pengganti mantan penyanyi cilik 'Trio Kwek Kwek' itu. Apa Leony masih di hati Eross? Begini Eross mengomentarai status jomblonya.

"Ya inilah! Belum ada progres yang signifikan. Jika ada progres akan saya beritakan," ujar Eros saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu 14 Februari 2009.

Dibandingkan dengan personel 'Sheila on 7' lainnya, Eross memang tertinggal dalam urusan berumah tangga. Duta dan Adam yang melangkah ke pelaminan lebih dulu sekarang sudah memiliki anak. Saat ini, Eross mulai kembali mencari pasangan.

Maka, ketika geng 'Sheila' sedang jalan bareng, terpaksa lah Eross yang masih membujang itu punya peran tambahan. "Kalau udah jalan bareng saya jadi baby sitter!" tandas Eros. Apa kriteria perempuan idaman Eross? Pencipta hits-hits 'Sheila' itu malu mengaku.

Tapi, Duta, sang vokalis, justru lebih tahu, sahabatnya harus didampingi perempuan seperti apa. Duta bilang, Eross itu sebaiknya didampingi perempuan yang lebih dewasa. "Dia itu kadang-kadang suka sok tua padahal labil, masih kecil," ujar Duta.

Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan
Penampakan rudal Iran di wilayah Israel

Serangan Balasan Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia III, Begini Penjelasannya

Konflik Israel dan Iran semakin memanas. Baru-baru ini perwakilan militer Israel, Daniel Hagari, mengungkapkan bahwa Iran telah meluncurkan lebih dari 200 proyektil.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024