United Ramai-ramai Potong Gaji

VIVAnews - Manchester United pantas bersyukur mempunyai pemain-pemain yang loyal pada klub. Adalah duo pemain veteran United, Ryan Giggs dan Garry Neville, yang mengaku siap potong gaji di kontrak baru mereka.

Faktor usia memang tak bisa dibohongi. Giggs dan Neville juga sadar mulai melamban seiring dengan bertambahnya usia mereka. Hal itu yang membuat kedua pemain veteran The Red Devils ini bersedia gajinya dipotong di kontrak barunya.

Seperti yang dilansir The Mail, Minggu, 15 Februari 2009, Giggs setuju dalam satu tahun kontrak barunya di United gajinya sebesar 75.000 poundsterling per pekan akan dipotong.

Padahal jika gelandang Wales ini bersedia barmain di Timur Tengah atau Amerika tentu ia tidak akan mendapat potongan bahkan gaji yang lebih besar.

Tapi, Giggs memang lebih senang mengakhiri pensiunnya kelak sebagi legenda Old Trafford. Total 10 gelar Liga Ingris telah dipersembahkan Giggs buat satu-satunya klub yang pernah dibelanya itu.

Selain Giggs, Neville juga akan mendapat potongan di kontrak barunya. Bek United ini juga akan dipotong gajinya. Neville kemungkinan besar hanya akan menerima gaji 45.000 per pekan di kontrak barunya nanti.

Tapi melihat persaingan di sisi kanan pertahanan United, pantas jika Neville bersedia menerima potongan gaji. Ia harus berbagi tempat dengan Rafael Da Silva, Wes Brown dan John O'Shea. Neville sendiri telah mempersembahkan tujuh gelar Liga Inggris, tiga Piala FA dan satu gelar Liga Champions (1999) bersama United.

Tevez Dipaksa Turunkan Gaji

Jika duo veteran ini memang mengaku tidak masalah mendapat potonga gaji di kontrak baru mereka, lain halnya dengan Carlitos Tevez. Striker asal Argentina ini dikabarkan harus menurunkan tuntutan gajinya jika ingin diikat permanen oleh United.

Sebelumnya, Tevez meminta gaji lebih dari 100 ribu per pekan. Padahal, United sendiri harus membayar sebesar 32 juta poundsterling kepada Kia Joorabchian untuk memantenkan Tevez di Old Trafford.

Hal itu yang membuat kubu The Red Devils mengaku keberatan untuk mematenkan Tevez. Tapi, United juga menyadari Tevez merupakan aset yang sangat disayangkan untuk dilepaskan. Guna mengatasi itu, United meminta Tevez menurunkan permintaan gajinya di Old Trafford.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024