Status Beckham Diputuskan Jumat Nanti

VIVAnews - Spekulasi mengenai David Beckham masih terus bergulir. Meski bola kini berada di tangan Los Angeles Galaxy, tapi kubu Rossoneri tak kalah optimis memboyong Beckham.

Melalui wakil presiden, Adriano Galliani, kubu Milan mengklaim akan dapat mematenkan gelandang timnas Inggris ini sebelum Jumat nanti. Guna memuluskan usahanya, Milan siap mengutus direktur Umberto Gandini bersama dua pengacara kondang melakukan negosiasi ke Amerika Serikat.

Galliani sendiri yakin alotnya diskusi mengenai permintaan Galaxy dan tawaran yang diajukan Milan akan segera menemui titik terang.

"Masih ada beberapa perbedaan mengenai permintaan Galaxy dan tawaran yang kami ajukan. Tapi, Jumat akan menjadi hari paling menentukan untuk Beckham," ujar Galliani kepada La Repubblica.

"Beckham akan tinggal di sini, tapi kita harus melihat situasi yang berkembang dulu," tambah sosok berkepala plontos ini.

Sebelumnya, raksasa Liga Amerika Serikat (MLS) ini meminta Milan membayar sekira 10 juta poundsterling. Milan sendiri awalnya hanya bersedia membayar berkisar 5 juta poundsterling.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun
Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Partai Nasdem mengakui bahwa belum bisa menentukan sikapnya dalam bergabung atau tidaknya ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024