Ponsel Multimedia

W995, Ponsel Multimedia Maksimal

VIVAnews - Tak ingin kalah bersaing dengan ponsel-ponsel lokal yang banyak mengadopsi TV tuner, Sony Ericsson Indonesia siap menghadirkan jajaran ponsel dengan fungsi multimedia yang maksimal, Sony Ericsson W995 Walkman.

Pada ponsel yang dilengkapi TV tuner ini, Sony Ericsson memungkinkan pengguna untuk menikmati program televisi secara mobile. Di samping itu, dengan dukungan konektivitas Turbo 3G dan Wi-Fi, user juga dimungkinkan untuk menonton video streaming yang ada di dunia maya meski berada di luar ruangan. Sebagai tambahan, Soner menyebutkan ponselnya mendukung a-GPS dan Google Map.

Selain itu, user juga dimanjakan dengan Podcast, yang mana melalui direktori file user dapat mengunduh dan menikmati video ataupun gambar melalui layar 2,6 inci cukup dengan dua klik saja.

Tak hanya mengedepankan kemampuan video, untuk memaksimalkan fungsi multimedianya, pada W995 Walkman tersedia kamera 8,1 megapiksel serta Walkman, dengan clear audio experience yang menghasilkan audio secara jernih.

Adapun fitur terbaru pada W995 Walkman, Sony Ericsson secara perdana memperkenalkan Media Go, sehingga user dapat secara mudah mentransfer audio, foto, dan video antarponsel maupun dari ponsel ke PC. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk ripping CD Audio dan burning CD.

"Dengan Media Go, user tak perlu lagi mengkhawatirkan format, resolusi, dan frame per detik, dalam mentransfer file," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, kepada VIVAnews melalui keterangan resminya, Rabu 18 Februari 2009.

Menurut Djunadi, jajaran ponsel Walkman terbaru Soner kali ini tak hanya menyuguhkan pengalaman musik terbaik, tetapi juga menambahkan kapabilitas video yang terbaik di kelasnya. "Sehingga, bisa dikatakan W995 Walkman menawarkan hiburan komunikasi terlengkap dari Soner sejauh ini," ucap Djunadi.

Untuk mengoptimalisasi kemampuan audio pada W995 Walkman, dalam satu unit paket penjualan ponsel ini, Soner juga memberikan headphone premium HPM-77. Tak hanya itu, Soner juga menyediakan Memory Stick Micro berkapasitas 8GB.

W995 Walkman menggunakan jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 dan UTMS/HSPA 900/2100. Sama seperti dua ponsel Cyber-shot yang diberitakan sebelumnya, W995 kabarnya akan tersedia di pasar Indonesia pada kuartal kedua tahun ini, dengan pilihan warna Progressive Black, Cosmic Silver, dan Energetic Red.

Belum ada informasi resmi seputar kisaran harga jual produk yang bersangkutan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024