Preview Werder Bremen vs AC Milan

Kondisi Beckham & Pato Meragukan

VIVAnews - Ujian berat akan dihadapi AC Milan dalam laga Piala UEFA lawan Werder Bremen. Kondisi David Beckham dan Alexandre Pato masih meragukan.

Beckham menderita cedera hamstring saat Milan 2-1 ditaklukkan rival sekotanya, Inter, dalam Derby della Madonnina, Minggu atau Senin dini hari WIB, 16 Februari 2009 lalu. Pato yang mencetak gol dalam laga itu juga sedang bergulat dengan cedera otot.

"Kemungkinan Beckham dan Pato bermain masih belum pasti," sebut allenatore Milan, Ancelotti, kepada AFP.

Laga Bremen vs Milan akan dipentaskan di Weserstadion, Rabu atau Kamis dini hari WIB, 19 Februari 2009. Piala UEFA telah memasuki babak 32 besar dan memainkan fase knockout.

Penampilan imoresif Beckham sejak dipinjam dari Los Angeles Galaxy membuatnya masuk daftar skuad Ancelotti ke Piala UEFA. Jika bisa main, Beckham akan kembali ke Piala UEFA setelah 14 tahun.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Sebelumnya, Beckham telah bermain dalam 103 laga bersama Manchester United dan Real Madrid di Liga Champions.

Ujian Berat

Milan tampil impresif di Eropa musim ini. Tapi, anak buah Ancelotti pernah diimbangi 2-2 oleh Portsmouth di kandang.

Kekalahan dalam Derby della Madonnina juga memukul mental pemain. Untuk itulah Carletto minta agar pasukannya waspada.

"Laga ini akan sangat sulit. Bremen sangat kuat di kandang," kata Ancelotti. "Werder bermain sangat ofensif dan skuad mereka dipenuhi pemain berkualitas. Mereka menyerang secara tim. Jika mereka dibiarkan mendikte, kami akan kesulitan keluar dari tekanan."

Carletto mengaku senang jika timnya bisa membawa pulang hasil seri. Karena itu akan meringankan langkah di leg 2.

Mantan pelatih Parma dan Juventus ini menyebut Piala UEFA tetap menjadi target musim ini. Baru setelah itu, Milan akan memikirkan kembali tampil di Liga Champions, musim depan.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024