Laporan Eksklusif Nenden Novianti

Bunga Besuki untuk Hillary Clinton

VIVAnews - Sebanyak 44 murid Sekolah Dasar Negeri 01 Menteng sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma. Dua murid wanita yang masih duduk di kelas lima didaulat memberikan satu buah buket bunga kepada Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Rodham Clinton.

Dua murid yang beruntung itu adalah Kei dan Sheila. Keduanya dipercaya memberikan satu rangkaian bunga kepada Hillary Clinton di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu, 18 Februari 2009.

Kei dan Sheila masih terlihat bergabung murid lain untuk berlatih paduan suara. Para murid ini akan memberikan performa dua buah lagu kepada Hillary. Lagu Keroncong Kemayoran dan lagu asal Tapanuli, Sumatra Utara berjudul 'Sigulempong' akan dipersembahkan untuk Hillary.

Selain pemberian bunga, Kepala Sekolah SDN Menteng 01, Hasimah akan memberikan plakat kepada Hillary. Kepala Sekolah, Hashimah didaulat untuk memberikan plakat sesaat Hillary tiba.

Rombongan murid dan guru tiba sudah di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 10.30 WIB. Rombongan menggunakan satu unit bus menuju Bandara. Mereka kini tengah bersiap di bandara VIP Halim Perdanakusuma.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Nenden Novianti adalah blogger dan wartawan VIVAnews.com yang merupakan satu-satunya jurnalis Indonesia yang turut dalam tim liputan khusus lawatan Menlu AS Hillary Clinton ke Jakarta bersama 14 wartawan asing lainnya.

Terpilihnya SDN Menteng 01 menyambut Hillary terkait dengan riwayat pendidikan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Presiden Amerika ke-44 itu sempat bersekolah di sana pada paruh pertama tahun 1970-an.

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis
Situasi pergerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang

Arus Balik Pemudik, 80 Ribu Penumpang Tiba di Bandara Soetta

Arus Balik Mudik, 80 Ribu Penumpang Tiba di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024