Kedatangan Hillary Mengubah Citra Amerika

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton akan tiba sore ini di Jakarta. Oppie bilang, tak masalah jika istri mantan Presiden Bill Clinton itu didemo. Ia hanya berharap, Hillary tak bernasib sama seperti George Bush.

"Asal jangan dilempar sepatu kaya Bush. Itu sih kesal saking bencinya," ujarnya kepada VIVAnews di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 Februari 2009.

Menurut penyanyi bersuamikan warga negara Amerika itu, Hillary adalah pilihan yang tepat untuk jabatan Menteri Luar Negeri. Perempuan yang dinilainya tegas, pintar, dan berwawasan luas itu pas jadi ujung tombak Amerika Serikat. Oppie menyebut Hillary akan pasang badan untuk hubungan luar negeri.

"Amerika perlu cara dan waktu untuk membenahi image mereka yang cukup parah gara-gara Bush," Oppie berujar. Karena itu Obama dan Hillary perlu kerja ekstra keras. Kunjungan Hillary ke Indonesia dilihat penyanyi 38 tahun itu sebagai upaya mengubah image Amerika,

Soal aksi unjuk rasa yang siap menyambut Hillary, menurut Oppie bukan lah sesuatu yang buruk. Tidak selamanya demonstrasi dilandasi rasa benci.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024