Luna Maya 25 Menit Bersama Hillary

VIVAnews - Perempuan dari berlapis generasi akan berbagi cerita dalam talkshow bertema women empowerement bersama Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton. Tayangan langka ini akan disiarkan Kamis 19 Februari 2009 pukul 09.00.

"Kalau jadi yang akan bicara dengan Hillary itu Luna Maya, Agnes Monica, Isyana Bagus Oka dan Saur Marlina Manurung atau Butet," kata Wahyu Ramadhan, Marketing Communication Manager RCTI yang ditemui VIVAnews di kantornya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 Februari 2009.

Talkshow itu akan jadi sisipan acara 'Dahsyat'. Format acaranya memang berbeda namun acara yang biasa dipandu Luna, Olga, dan Raffi Ahmad itu adalah satu-satunya program yang cukup fleksibel.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Jadi atau tidaknya kita belum tahu. Tapi durasinya sekitar 25 menit," Wahyu berujar.

Segala sesuatunya tentang Hillary, lanjut Wahyu sangat tak bisa diprediksi. Tempat mereka berdialog pun belum tentu di studio stasiun televisi berlogo rajawali itu. Pihaknya sudah mengajukan beberapa opsi. Namun belum tahu mana yang akan disetujui.

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024