Kalla Bayar Suara Caleg Tak Terpilih

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla menutup Pertemuan Nasional Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu sore 18 Februari 2009. Dalam penutupan, Kalla berjanji akan menghargai caleg yang tidak terpilih dengan imbalan uang. "Katakanlah Rp 50 persuara," ujar Kalla dalam pidato penutupan.

Kalla berharap setiap caleg berusaha keras meningkatkan suara Partai Golkar, dengan target kenaikan 3% setiap bulan menjelang 9 April 2009. Saat ini hasil survei internal Golkar menyatakan persentase pemilih Golkar sebesar 20%, sedangkan target suara Golkar adalah 25%. "Masih ada 2 bulan lagi untuk mencapai itu," ujar Wakil Presiden itu.

DPP Golkar juga berjanji akan memenuhi semua kebutuhan logistik kampanye para caleg. Namun para caleg diharapkan agar melaksanakan kampanye dengan kerja keras. "Agar yang belum berpihak menjadi berpihak, agar yang tidak memilih menjadi memilih," katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Surya Paloh, juga mengiming-imingi DPD Partai Golkar dengan imbalan uang jika berhasil meraih 30 persen suara Pemilu.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024