Petinggi Golkar Jumpa Pers Bersama

VIVAnews - Elit Partai Golkar berkumpul di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly, Jakarta. Mereka berkumpul bersiap untuk menggelar Rapat Koordinasi Nasional.

Petinggi yang hadir adalah Ketua Dewan Penasihat, Surya Paloh dan tiga anggota Dewan Penasihat yakni Aburizal Bakrie, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Fahmi Idris. Dari jajaran DPP hadir Ketua Umum Jusuf Kalla, Wakil Ketua Umum Agung Laksono dan Sekretaris Jenderal Sumarsono.

Dalam jumpa pers bersama, Jusuf Kalla menjelaskan memang ada perbedaan pendapat di antara petinggi partai. Namun Kalla menyatakan, perbedaan itu biasa dalam demokrasi. "Politik itu bisa dinamis, karena ini demokrasi. Jadi jangan sampai setiap perbedaan pendapat, dianggap perpecahan," katanya.

Sebelumnya Surya Paloh menyatakan Partai Golkar mengalami kerugian besar karena tidak menyiapkan calon presiden dari awal. Kejadian seperti ini yang pertama kali terjadi sepanjang sejarah Partai Golkar kata Paloh.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024