Lawatan Hillary ke Jakarta

Baru Bisa Dekat dengan Hillary di Indonesia

VIVAnews - Kedatangan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton ke Indonesia membuat kejutan tersendiri bagi mereka yang berada di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 18 Februari 2009.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Saat mantan ibu negara ini masuk Hotel Four Seasons usia mengadakan jumpa pers di Gedung Departemen Luar Negeri bersama Menlu RI, Hassan Wirajuda, dia kembali menyapa sejumlah orang di lobi hotel.

Namun pandangan Hillary tertuju pada seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Stacy Kohmetscher warga Amerika yang sedang berada di Indonesia.
 
Meski waktunya sempit, saat hendak menaiki lift untuk menuju kamarnya hillary kembali menyempatkan diri untuk berbincang dengan Stacy sambil mengumbar senyum manis kesetiap orang di lobi hotel.

Tak berapa lama Hillary kembali turun untuk menuju Gedung Arsip Nasional untuk melakukan acara jamuan makan malam. Saat keluar dari lift Hillary kembali bertemu dengan Stacy.

Keduanya kembali terlibat percakapan meski hanya satu menit, terlihat Stacy memberikan kartu namanya kepada Hillary sebelum mereka berpisah.

Mendapat kesempatan hingga dua kali bercakap dengan Hillary membuat Stacy merasa senang dan dia tak hentinya meluapkan kegembiraan dengan memeluki pasangannya Setelah Hillary pergi.

VIVAnews menemui wanita itu setelahnya. Ia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Hillary sebelumnya. Ia bahkan kaget saat Hillary tiba-tiba menghampiri dan menyalaminya. Stacy kaget kenapa Hillary masih mengenalinya setelah dia hendak meninggalkan hotel.

Dalam percakapannya yang singkat itu, stacy memceritakan tentang apa yang dikerjakannya di Indonesia. Intinya tentang projek Amerika di indonesia yang tujuannya untuk menggerakan masyarakat lokal dan memberikan pendidikan tentang tanaman.

Stacy mengaku bangga dengan kedatangan Hillary ke Indonesia. Karena setelah bertahun-tahun dia mengenal sosok murah senyum itu. Tapi baru di Indonesia Stacy bisa berada dekat dengan Hillary 

"Ini pengalaman paling spesial dalam hidup saya," ujar Stacy kepada VIVAnews, dengan raut wajah gembira.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024