Hillary Buat Luna Tak Bisa Tidur

VIVAnews - Gugup berlebihan hendak bertemu Menteri Luar Negeri Amerika, Luna Maya sampai stres. Tiga hari menjelang wawancara Hillary Clinton, rasa itu semakin menjadi-jadi.

Luna yang biasa mewawancarai rekan sesama artis bingung campur senang. "Aku sempat berharap acara itu nggak jadi, karena aku sampai nggak bisa tidur 3 hari," kata Luna usai syuting 'Dahsyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 20 Februari 2009.

Gusarnya hati Luna sirna. Begitu bertatap muka, Nyonya Clinton menyapa ramah. "Hi, how are you. I've heard a lot about you," tutur Luna menirukan ucapan mantan Ibu Negara itu. Senyum Hillary juga membuat suasana lebih rileks.

Adik peselancar nasional Tipi Jabrik itu bilang, politisi 61 tahun itu tak membeda-bedakan orang. Ramah sekali menyapa dan menyalami penonton.

Melihat beberapa orang membawa buku dan kertas, Hillary, kata Luna malah menawarkan tanda tangannya. "Berhubung aku nggak punya kertas, aku minta tanda tangan di atas cue card deh," Luna berujar.

Euphoria pertemuan dengan perempuan berambut pirang itu dirasa juga oleh Melly Goeslaw dan Agnes Monica. Menurut Olga Syahputra, dua penyanyi gaek itu sudah tiba di lokasi syuting sejak pukul 04.00. Padahal syuting baru dimulai sekitar pukul 07.00.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024