Tahanan Polsek Ciracas Kabur

Mereka Pelaku Kasus Narkoba dan Pencurian

VIVAnews - Hingga kini petugas gabungan dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Ciracas terus melakukan pengejaran terhadap empat tersangka yang melarikan diri dari ruang tahanan, saat jam salat Jumat.

para tersangka yang melarikan diri terlibat kasus pencurian dan narkoba. Mereka telah menjalani masa tahan sejak satu bulan lalu di Polsek Ciracas.

Mereka adalah, Nur Suroni terlibat kasus narkoba, Syarifudin alias Anton terlibat kasus pencurian ringan, Ferry alias Semi pelaku pencurian dengan pemberatan dan Riyato pelaku pencurian pemberatan.

Empat orang tahan Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur melarikan diri dari ruang tahan nomor tiga polsek tersebut. Keempat pelaku melarikan diri saat ditinggalkan penjaga tahanan salat Jumat.

Siang itu enam petugas jaga yang selesai melakukan pengecek rutin menjelang salat Jumat, meninggal ruang tahanan tanpa mengunci pintu sel.

Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Hasanudin mengatakan, para petugas yang melakukan kelalaian akan diberikan sanksi indisipliner.
 
Enam petugas yang bertanngung jawab saat jaga tahanan akan diberikan saksi berupa mutasi hingga penundaan kenaikan pangkat.

Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England
Taksi Terbang

Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun

Taksi terbang pertama bisa lepas landas di Inggris tahun 2026 dan menjadi pemandangan biasa di langit dua tahun setelahnya, jika pengumuman pemerintah berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024