Lindsay Lohan Akan Luncurkan Label Busana

VIVAnews - Aktris multi talenta, Lindsay Lohan, akan meluncurkan koleksi pakaian rancangannya dalam dua tahun ke depan. Aktris, penyanyi, sekaligus model ini sudah memiliki koleksi legging bernama 6126. Kini, dia ingin merambah design pakaian lain. "Tahun 2011, saya akan merancang lebih banyak lagi model pakaian," kata Lohan kepada harian Daily Express seperti dikutip dari Female First, Sabtu 21 Februari 2009.

Koleksi legging Lohan yang berharga mahal ini sukses di pasaran. Maka, Lohan juga berharap agar koleksi busana rancangannya nanti juga akan laris. Artis berambut pirang ini, bersama perusahaan kosmetik Stay Gold, Lohan memproduksi alat kecantikan dan tanning. Kabarnya, perempuan kelahiran 1986 ini menghabiskan US$ 70 ribu per tahun dengan tanning agar kulitnya menjadi berwarna coklat keemasan.

Lohan memulai debut di bisnis pertunjukan sebagai model anak-anak untuk iklan majalah dan televisi. Pada usia sepuluh tahun, dia memulai karir di bidang seni peran dalam opera sabun Another World. Kemudian, pada usia sebelas tahun, dia memainkan peran anak kembari di film produksi Disney, The Parent Trap.

Bintang Lohan bersinar saat memainkan peran penting dalam film, Freaky Friday, Confessions of a Teenage Drama Queen, Mean Girls and Herbie. Pada 2004, Lohan menapaki karir sebagai penyanyi pop dengan meluncurkan album 2004. Kemuadian pada 2005, album keduanya menyusul dengan judul A Little More Personal. Baik prestasi kerjanya, maupun kehidupan pribadi Lohan sama-sama menjadi santapan media.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah
Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024