Demokrat Luncurkan Bravo Media Center

VIVAnews – Kantor Bravo Media Center atau BMC diresmikan Senin 23 Februari 2009. Kantor yang terletak di jalan Teuku Umar No 51, Jakarta Pusat, ini akan beroperasi hingga pemilihan umum 2009 berakhir.

Hadir dalam peresmian tersebut Chief Executive Officer Fox Indonesia, Choel Mallarangeng, Anggota Komisi Pemilihan Umum I Gede Putu Artha, Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Sinansari Ecip, Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan pengamat politik Andrinof Chaniago.

Sebelum peresmian, terlebih dahulu digelar diskusi politik dengan tema ‘Abu-Abu Iklan Politik’ yang dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media massa, baik elektronik, maupun cetak.

Peresmian media center Partai Demokrat ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan General Manager Kahfi Siregar dan diberikan ke Senior Manager Media dan PR BMC Amalia Kartika. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan CEO Fox Indonesia, Choel Mallarangeng.

Dalam sambutannya, Choel mengatakan, BMC berfungsi sebagai sarana informasi yang berhubungan dengan data-data terkait pemilu dan khususnya partai Demokrat. “Meskipun tidak di bawah struktur, BMC sebagai sarana yang mendukung Partai Demokrat,” ujar Choel.

Adapun struktur BMC yakni, General Manager dan Senior Manager yang membawahi Public Relation, Media Monitoring, Koordinator Media, dan Riset dan Data. Berbagai fasilitas pendukung seperti, hot spot area, 10 unit komputer jinjing dilengkapi dengan akses internet di ruang press room dan mesin fotokopi.

Kantor berlantai dua ini terdiri dari beberapa ruang. Di lantai satu terdapat ruang utama. Lantai dua terdiri dari 1 function room, 2 kamar kerja, 1 ruang press room, ruang merokok, dan ruang utama.

BMC akan beroperasi selama 24 jam. Selain itu, BMC akan menyelenggarakan berbagai diskusi yang terkait dengan pemilu atau yang lainnya. Menurut GM BMC Kahfi Siregar, sarana ini disediakan untuk kepentingan dan kemudahan para jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

Terkait biaya fasilitas BMC dan biaya sewa selama operasionalnya, Kahfi tak bersedia mengatakannya. Untuk kerjasama, Kahfi menyatakan, BMC saat ini sudah melakukan kerjasama dengan Forum Wartawan Pemilu di KPU. “Kita juga akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak,” ungkapnya.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024