Raul Masuk Daftar Cuci Gudang Madrid

VIVAnews - Ada satu hal yang bisa dipastikan jika Florentino Perez kembali terpilih sebagai Presiden Real Madrid. Sebanyak 16 pemain akan menjadi korban program cuci gudang Perez.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Senin, 23 Februari 2009, Perez dan tim manajemennya telah menyiapkan program revolusioner jika benar-benar menang dalam pemilihan pertengahan Juli nanti.

Hanya kiper Iker Casillas, bek Pepe dan Sergio Ramos, gelandang Lassana Diarra dan penyerang Arjen Robben plus Ruud van Nistelrooy yang dipastikan aman di Bernabeu.

Yang mengejutkan, Perez kemungkinan akan mengistirahatkan duo bintang hasil didikan Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez. Selain itu, trio Belanda: Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart dan Klaas Jan Huntelaar juga tidak akan aman di Santiago Bernabeu.

Beberapa waktu lalu, Perez juga telah menyebut nama Jerzy Dudek, Michel Salgado, Fabio Cannavaro, Javier Saviola, Marcelo, Royston Drenthe, Javier Garcia dan Christoph Metzelder akan dibuang.

Selain akan melakukan cuci gudang, tim manajemen Perez juga tengah mempertimbangkan nama Jorge Valdano dan Zinedine Zidane yang akan diberi tugas menangani tim muda Los Blancos.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024