Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir

Nanti Konglomerat Kaget Lihat Perolehan PAN

VIVAnews - Partai Amanat Nasional percaya diri akan meraih 15 persen suara sah nasional atau 84 kursi parlemen dalam Pemilu 2009. "Konglomerat baik hitam atau putih itu nanti akan ternganga, ternyata PAN menjadi partai nomor dua atau nomor tiga," kata Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir.

Tris, begitu panggilannya, sudah melihat sendiri kondisi PAN di daerah-daerah. Tak mungkin PAN hanya menempati posisi 8 dalam survei yang dilakukan sebuah lembaga riset.

"Saya sudah keliling-keliling terus ke seluruh nusantara, sehingga saya heran ada survei yang menyatakan PAN itu hanya nomor 8 atau PAN hanya tiga persen. Saya heran sekali," katanya dalam jumpa pers di Solusi Bangsa Center Jalan Purnawarman No 2 Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa 24 Februari 2009.

Dengan perolehan 15 persen, Tris optimistis PAN akan mencalonkan kadernya sebagai presiden. Namun Tris menambahkan, tunggu dulu hasil Pemilu 9 April nanti. "Kenapa mesti ditunggu? Kalau mencapai 15 persen ke atas, kita akan mengusung kader terbaik untuk menjadi calon presiden," katanya.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Survei terbaru yang dirilis Lembaga Riset Indonesia menemukan PAN berada di posisi 6 yakni meraih 5,13 persen. PAN dikalahkan Gerindra di posisi lima dan PKS di posisi empat.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024