Preview AC Milan vs Werder Bremen

Ancelotti Berharap pada Ka-Pa-Ro

VIVAnews - Hasil imbang 1-1 yang dituai AC Milan saat melawat ke Jerman di Piala UEFA memang sempat membuat posisi Carlo Ancelotti terpojok. Kini harapan sang allenatore kembali tertumpu pada trio Brasil, Ka-Pa-Ro.

Ya, Ancelotti berharap trio Brasil ini dapat tampil bersama saat Rossoneri menjamu Werder Bremen di leg 2 babak 32 besar Piala UEFA, Jumat dini hari WIB, 27 Februari 2009.

Pada leg 1, Alexandre Pato dan Ricardo Kaka memang tak bisa mendampingi Ronaldinho saat melawat ke Weser Stadion. Tapi, kini harapan untuk melihat trio Brasil ini kembali terbuka setelah Pato dan Kaka dikabarkan telah pulih dari cedera.

"Saya harap Kaka, Pato dan Ronaldinho mampu tampil pekan ini," ujar Ancelotti kepada Corriere dello Sport, Selasa, 24 Februari 2009.

"Ini akan memberi kami lebih banyak alternatif. Kami juga bisa mengistirahatkan beberapa pemain di tengah padatnya jadwal pertandingan," tambahnya.

Namun di balik kabar gembira itu, Ancelotti juga mengaku masih belum bisa menerima perlakuan Milanisti di laga Serie A, akhir pekan lalu. Ancelotti mengaku kecewa dengan ejekan dan siulan fans AC Milan yang dianggapnya tidak pantas dilakukan.

“Di balik kabar gembira ini, saya masih sedikit kecewa dengan fans atas cara mereka memperlakukan pemain-pemain kami. Fans seharusnya tidak boleh mengecilkan hati pemainnya sendiri," ujar Carletto. “Semoga saat melawan Bremen nanti, fans berada di belakang kami dan terus mendukung kami."

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan
Sheila on 7

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 April 2024:

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024