Krisdayanti 'Menanti Cinta'

VIVAnews - Krisdayanti kembali digandeng Melly Goeslaw. Personel 'DI3VA' itu menyanyikan lagu ciptaan Melly untuk soundtrack film 'Ketika Cinta Bertasbih'. Video klip lagu itu kini sedang digarap.

"Kalau dulu 'Cinta', kali ini lagunya 'Menanti Cinta'," kata KD -julukan Krisdayanti- saat ditemui di lokasi syuting Studio Avant Garde Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 24 Februari 2009.

Dalam klip 'Menanti Cinta', istri Anang Hermansyah itu tampil dengan pakaian adat Aceh. KD yang baru pertamakali mengenakannya jadi membayangkan rasanya menikah. Namun ia juga mengeluhkan beratnya hiasan kepala ala Aceh yang harus disangga.

KD tak berharap lagunya akan meledak seperti 'Ayat-Ayat Cinta' yang dibawakan Rossa untuk lagu tema film berjudul sama. "Kontribusi kita nggak boleh punya timbal balik. Apa yang diyakini bagus, dikerjain aja," KD berujar.

Namun bukan berarti ibu dua anak itu menganggap enteng proyek barunya. Mengisi soundtrack bukan hal sepele. Ia lalu mencontohkan 'My Heart Will Go On'. Lagu tema 'Titanic' yang dinyanyikan Celine Dion dan sukses jadi hits.

Walau belum menonton 'Ketika Cinta Bertasbih', lirik lagu itu katanya begitu berbicara. Jadi ia tak kesulitan menghayati 'Menanti Cinta'.

Melly Goeslaw, kata KD menciptakan lagu dan memproduseri album soundtrack film itu. KD bangga bisa ikut andil dalam penggarapannya.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso
Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024