PPP Berharap Punya Capres Sebelum Pemilu

VIVAnews - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, mengatakan lebih suka partainya menentukan calon presiden sebelum pemilu legislatif. Dengan demikian suara PPP juga akan terdongkrak di pemilu legislatif.

"Punya calon presiden diharapkan bisa meningkatkan semangat kader," kata Suryadharma seusai menghadiri Deklarasi Antikorupsi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu 25 Februari 2009.

Menurut Suryadharma, selama ini ada 2 pemikiran, yaitu menentukan calon presiden sebelum atau sesudah pemilu legislatif. Namun hingga 43 hari sebelum pemilu legislatif, PPP belum juga mengeluarkan wacana dukungan terhadap suatu capres.

PPP, kata Suryadharma, masih terbuka untuk koalisi dengan siapapun. "Selama ini masih membicarakan kulit, belum substansi," kata Suryadharma.

Calon yang akan didukung PPP adalah yang siap bertanding. "Seperti petinju, walau sudah berkeringat dan mengenakan celana untuk tanding, akan percuma kalau tidak naik ke atas ring," ujarnya.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024