Rapimnas Golkar

Tak Bahas Capres, Golkar Takut Pecah

VIVAnews – Konsolidasi internal Partai Golkar bisa jadi lemah akibat perbedaan pendapat soal  siapa calon presiden dan wakil presiden yang bakal diusung partai berlambang beringin itu dalam Pemilu Presiden 2009.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

”Kami tidak ingin ada semacam perpecahan di dalam, hanya karena soal nama kandidat,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Rully Chairul Azwar dalam wawancara dengan VIVAnews, Jumat 17 Oktober 2008.

Selain itu, kata Rully, sudah ada keputusan bahwa masalah calon presiden dan wakil presiden dibahas setelah pemilu legislatif.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Meski tak agenda khusus, Rully mengaku panitia Rapimnas tak mungkin menolak aspirasi dewan pimpinan daerah (DPD) yang disampaikan dalam Rapimnas. ”Aspirasi akan ditampung, tapi tidak akan dibahas di Rapimnas. Tidak akan ada keputusan,” kata Rully.

Dikatakannya, Rapimnas yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, 17-19 Oktober 2008 hanya akan membahas soal pemilu legislatif yakni soal penerapan suara terbanyak dan menentukan program prioritas pemenangan pemilu 2009.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Selain itu, kata Rully, juga akan dibahas kode etik calon legislatif. ”Persaingan calon makin panas dan sesama partai bisa saling jegal,” katanya.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024