Juande Ramos Temukan Kekuatan Liverpool

VIVAnews – Real Madrid pantas kecewa karena menyerah kalah di kandang saat menghadapi Liverpool pada partai 16 besar Liga Champions, Rabu 25 Februari 2009 (Kamis dini hari). Pelatih Madrid Juande Ramos angkat suara soal hasil mengecewakan yang diraih timnya.

“Kekuatan utama Liverpool malam ini adalah pertahanan mereka. Mereka tidak mau ambil risiko dan hampir tidak memiliki peluang selain saat menciptakan gol,” kata Ramos seperti diberitakan Eurosport.

Gawang Iker Casillas jebol delapan menit menjelang bubaran oleh Yossi Benayoun. Gol ini berawal dari tendangan bebas Aurelio yang disambut sundulan Benayoun.

“Kami memang ketinggalan. Tapi pertarungan baru setengah jalan. Mereka memang memiliki keuntungan main di kandang pada leg kedua. Tapi kami punya kemampuan untuk menang di stadion mana pun,” kata Ramos.

Madrid sebenarnya sempat menggetarkan jala Liverpool di babak pertama. Namun sundulan Higuain yang memperdaya kiper Pepe Reina dianulir wasit Roberto Rosetti karena Higuain berada di posisi offside.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024