Lusi Rachmawati Tinggal Suami ke Aceh

VIVAnews - Sidang cerai Lusi Rachmawati digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jose Poernomo hadir memenuhi agenda sidang mediasi. Namun Lusi absen.

"Dia mendadak harus ke Aceh. Saya juga mengharapkan dia datang," kata Mada kuasa hukum Lusi usai sidang, Kamis 26 Februari 2009. Jose pun kecewa karena berharap ibu dari dua anaknya itu bisa datang.

Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi. Namun ditunda karena Lusi tak menampakkan batang hidung. Dua kali eks personel 'AB Three' itu absen. Sidang akan dilanjutkan 5 Maret 2009.

Keluarga mereka, kata Jose sudah berusaha mendamaikannya dengan Lusi. Namun upaya itu terus berujung pada kegagalan. Akhirnya Lusi mendaftarkan gugatan cerai.

Kendati tengah melakoni proses cerai, cincin kawin masih melingkar di jari manis sutradara 'Jelangkung' itu. "Saya tidak akan lepas karena belum ketuk palu," Jose berujar.

Ditanya perihal rujuk, pria yang dulu gondrong itu tak menutup adanya kemungkinan. Jose bilang, berharap tak ada salahnya.

Realisasi Penyaluran Bansos oleh Pos Indonesia Kuartal I-2024 Capai 60.562 KPM
Ivar Jenner

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Ivar Jenner tak bisa dimainkan ketika Timnas Indonesia U-23 melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis malam WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024