Kantor Pusat KNPI Diserang, Dua Motor Ringsek

VIVAnews - Kantor Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) diserang sekelompok massa tak dikenal. Markas organisasi yang pernah diketuai Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault itu mendapat penjagaan ketat polisi.

Pantauan VIVAnews, sekitar 20 polisi menjaga ketat Kantor KNPI di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Februari 2009. Lokasi Kantor berwarna biru muda itu tepat di sebelah Gedung Olahraga Soemantri Brojonegoro.

Rupanya konflik yang terjadi di tubuh KNPI tak juga mereda. Massa yang menduduki itu tampak menyerang Kantor Dewan Pimpinan Pusat yang kini diketuai Ahmad Doli Kurnia. Serangan massa tak dikenal itu menghancurkan beberapa barang dan bangunan.

Dua unit motor terlihat ringsek. Motor Suzuki Thunder dan motor bebek sudah dalam kondisi tak berbentuk. Selain itu, kaca-kaca di depan gedung juga sudah berantakan. Pecahan kaca berserakan di berbagai tempat. Sekitar 50 orang dilaporkan menyerang kantor ini pada pukul 10.00 WIB. Ada beberapa pelaku yang sudah diamankan Polres Jakarta Selatan.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024