Ronaldo: Inter Milan Cinta Saya

VIVAnews - Saat ini Cristiano Ronaldo menjadi musuh utama Internazionale Milan. Tapi, winger asal Portugal ini mengakui jika Inter pernah jatuh cinta kepadanya.

Ya, Ronaldo menyebut raksasa Italia itu pernah membujuknya untuk bergabung ke Guiseppe Meazza. Bahkan, Ronaldo mengaku saat itu dirinya hampir terbujuk untuk bergabung.

Saat itu, Inter atas pertimbangan mantan gelandangnya Luis Suarez memang terus memantau Ronaldo. Tapi, tawaran The Red Devils rupanya lebih ditanggapi serius Ronaldo dan Sporting Lisbon saat itu.

"Itu telah terjadi lama sekali, dan saya tidak ingat dengan tepat kapan itu," ujar Pemain Terbaik Dunia ini seperti dilansir Goal, Jumat, 26 Februari 2009.

"Saya tidak pernah menanggapi serius ketertarikan mereka (Inter). Tapi, kami memang telah melakukan beberapa kali diskusi. Kemudian Manchester United datang dan saya menerimanya," tambah Ronaldo.

Dalam kesempatan ini, winger 23 tahun ini juga mengaku United saat ini berada di atas angin. Hasil imbang di leg 1 babak 16 besar Liga Champions lalu ditanggapi positif Ronaldo.

"Jika kami bermain sebagus leg 1 lalu, saya yakin kami akan lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Saat disinggung mengenai penampilan pemain-pemain Inter, Ronaldo menilai pujian lebih buat kiper Nerazzurri, Julio Cesar dan pemain belia, Davide Santon.

"Cesar sungguh mengagumkan, penyelamatannya luar biasa. Saya juga kagum dengan Santon. Dia sungguh pemuda yang menarik dan seorang pesepakbola besar," tutup Ronaldo.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya
Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan Lembaga Jasa Keuangan (PVML) OJK, Agusman.

Ekonomi Terus Pulih, OJK Umumkan Berakhirnya Stimulus COVID-19 Penilaian Kualitas Aset Sektor PVML

OJK menilai, sektor PVML telah siap menghadapi berakhirnya kebijakan stimulus COVID-19 terkait penilaian kualitas aset pembiayaan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024