Guardiola Impikan Silva

VIVAnews - Pep Guardiola mempunyai satu keinginan yang ingin direalisasikan musim depan. Pelatih Barcelona ini ingin memboyong bintang Valencia David Silva ke Camp Nou.

Playmaker Valencia ini rupanya berhasil menarik minat Guardiola. Seperti yang dilansir Sport, Guardiola mengaku berminat memboyong Silva karena playmaker mungil Spanyol ini mengingatkan dirinya pada sosok Michael Laudrup.

Laudrup sendiri memang pernah menjadi sahabat Guardiola saat sama-sama membela Blaugrana beberapa tahun lalu. Seperti yang dilansir Goal, keinginan Guardiola ini kemungkinan akan terkabul mengingat Silva juga mengidolakan sosok Laudrup.

Silva akan ditempatkan Guardiola mengisi posisi Thierry Henry yang kini telah mulai habis. Hal lain yang membuat keinginan Guardiola ini mendekati kenyataan karena kubu Valencia kini juga tengah menghadapi masalah finansial.

Penampilan Silva mulai dikenal luas seantero jagad saat ia mampu tampil apik di Euro 2008 lalu. Playmaker  23 tahun ini menjadi bagian penting saat timnas Spanyol menjadi kampiun di Benua Biru itu.

Tapi langkah Barcelona untuk mendapatkan Silva tak akan mudah. Pasalnya, rivalnya Real Madrid juga akan menjadikan Silva sebagai bidikannya musim depan.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024