PPP Dengarkan Wiranto Besok

VIVAnews - Forum Partai Persatuan Pembangunan Mendengar yang akan diadakan Selasa, 3 Maret 2009, besok menghadirkan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto. Wiranto disilakan berbicara visi, misi dan programnya sebagai calon presiden.

"Sesuai namanya, kami akan mendengarkan penyampaian visi dan misi calon presiden," kata Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Muchamad Romahurmuziy, kepada VIVAnews, Senin 2 Maret 2009.

Forum Mendengar Wiranto ini dimulai pukul 19.00, Selasa besok. Tempat acara di kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta.

"Forum ini belum bicara koalisi, kan tidak mungkin bicara itu di depan umum," ujar Roma. Namun Wiranto disilakan bicara mengenai kemungkinan koalisi Hanura dan PPP dalam Pemilihan Presiden nanti.

Sebelum Wiranto, PPP sudah empat calon presiden yang telah dihadirkan PPP yakni Sri Sultan Hamengku Buwono X, Prabowo Subianto, Amien Rais dan Sutiyoso. "Berikutnya Ibu Megawati, Jusuf Kalla dan Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Roma.

Selain menghadirkan calon presiden, Forum PPP Mendengar ini juga mendatangkan pakar-pakar di bidang tertentu. Pakar-pakar ini akan berbicara mengenai persoalan nasional dan global.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil
Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024