Komputer Jinjing

Asrock Terjun ke Produksi Laptop

VIVAnews - Asrock, perusahaan produsen motherboard yang dibentuk oleh Asus untuk bermain di segmen ekonomis ternyata memiliki tim riset dan pengembangan yang memiliki kemampuan lebih. Tidak hanya merilis berbagai macam motherboard mulai dari yang ekonomis sampai kelas ultra high end, kini produsen asal Taiwan itu juga ikut bermain di pasar komputer jinjing yang sedang marak.

Menurut laporan yang VIVAnews kutip dari Digitimes, 3 Februari 2009, Asrock sedang bersiap untuk masuk ke pasar notebook dan netbook sekaligus. Adapun dari tiga produk yang dipersiapkan dua di antaranya adalah notebook dan satu buah netbook.

Kedua notebook Asrock yang memiliki seri M12 dan M15 merupakan model entry level yang akan dijual di harga sekitar 500 dolar AS. Sesuai dengan modelnya, M12 merupakan model dengan ukuran layar 12 inci, sedangkan M15 merupakan model dengan layar 15 inci. Rencananya, Asrock akan menggunakan prosesor Intel Core Duo atau Celeron serta touchpad yang berfitur multi-touch.

Hanya sedikit informasi seputar netbook yang dijadwalkan akan beredar sekitar bulan depan itu. Meski kemungkinan tidak akan ada fitur yang luar biasa, tetapi produk itu diperkirakan akan dijual di harga 300 dolar ke bawah.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Toyota Prius 2024

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau recall Prius terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024