Gaya Ekspresif Pekerja Kreatif

VIVAnews - Bagi Anda yang bekerja di dunia kreatif, tampil gaya ke kantor bisa jadi cara ampuh untuk memberikan suntikan semangat. Sesuai dengan profesi, gaya berbusana tidak perlu mengikuti ‘pakem’ baju kerja. Abaikan stelan jas resmi yang dipadukan dengan rok atau celana bahan. Anda bisa bebas berekspresi dalam memilih busana.

Penampilan tiga wanita yang bekerja di dunia kreatif di bawah ini bisa jadi panduan!

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Evi Nurulita, wartawan fashion

Evi Nurulita
Kamisol putih yag dipadukan dengan blus longgar berbahan tipis dengan warna senada ini makin chic dipadankan dengan knee length pants atau celana selutut warna beige.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Kesan profesional tercipta lewat pilihan wedges bermodel peep toe. Sepatu model ini tentu bisa membuat pemakainya bergerak leluasa. Cocok untuk wanita yang aktif dan dinamis


Andini, reporter

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Andini
Motif batik masih bisa jadi pilihan busana. Blus panjang yang dipadankan dengan ikat pinggang kulit menambah gaya makin atraktif. Padanan skinny jeans berwarna hitam membuat penampilan terlihat lebih modis.

Untuk alas kaki, flat shoe bisa jadi pilihan tepat. Idealnya, panjang celana jeans sebaiknya tepat di pergelangan kaki atau tepat menyentuh bagian depan dari sepatu.

Devi Kusumawardhani, marketing

Devi Kusumawardhani
Penampilan simpel namun elegan tercipta lewat paduan atasan wrap dress  dan legging berwarna senada.  Sentuhan warna terang dari tank top makin membuat gaya terlihat chic secara instan.

Tak lupa tambahkan aksesori kalung batu-batuan sebagai penunjang. Alas kali dengan model bertali tipis menyulap penampilan lebih seksi.    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya